Alas Kaki Ini Bisa Dipadu dengan Beragam Jenis Busana

Jum'at, 10 Mei 2019 - 10:42 WIB
Alas Kaki Ini Bisa Dipadu dengan Beragam Jenis Busana
Alas Kaki Ini Bisa Dipadu dengan Beragam Jenis Busana
A A A
Gaya formal maskulin bisa Anda terapkan saat ke kantor. Model alas kaki dengan warna yang lebih terang dan berdesain tidak biasa cocok dipilih. Anda juga bisa memadukan alas kaki ini dengan beragam jenis busana kerja. Bila tertarik menggunakan alas kaki yang berkesan maskulin, beberapa brand berikut ini menawarkan pilihan menarik.

Untuk Anda yang senang tampil dengan alas kaki tertutup, bisa memilih boots berhak yang merupakan salah satu sepatu ikonik keluaran rumah mode Balenciaga. Alas kaki dengan bagian depan terbuka itu sangat pas untuk Anda yang memiliki kegiatan dinamis.

Alas kaki yang dihadirkan dengan tiga pilihan warna, yaitu kuning, biru, dan pink tersebut memiliki hak yang tidak terlalu tinggi sehingga Anda tak akan merasa pegal saat menggunakannya. Agar terlihat lebih menarik, Anda bisa memadukannya dengan blouse ataupun celana panjang dan blazer. Kalau tertarik, Anda bisa membeli alas kaki ini seharga Rp1 jutaan.

Alas kaki berjenis sneaker berikut ini juga sangat pas Anda jadikan pelengkap penampilan saat bekerja. Sepatu berwarna kuning, merah, dan biru tersebut memiliki aksen tali di bagian depan. Meskipun terlihat simpel, sepatu ini tetap akan membuat Anda yang memakainya terlihat stylish. Siapkan kocek Rp1,2 juta kalau mau mendapatkannya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)